Cute Tumblr Themes

hari ini saya menyadarai betapa buruknya kemampuan berbahasa saya, terutama bahasa inggris :x

tadi saat praktikum Tanaman dalam lanskap, saya dan kelompok diharuskan turun lapang untuk menganalisa efektifitas fungsi tanaman (oke, yang ini prologue-nya aja). jadi, kita bagi-bagi tugas, saya kebetulan bersama mahasiswa Malaysia yang lagi ikut program internship di IPB. oke, kita setidaknya mengerti apa yang saling dibicarakan, tentunya karena bahasa malaysia dan Indonesia ga beda jauh, sama-sama ada pengaruh melayu.

jeng jeng jeeeeng, nah, saat kita lagi analisis pohon satu persatu, datanglah seorang mba bule, eh orang asing aja intinya (agak bingung soalnya dengan definisi bule, bule itu untuk warga asing hanya kulit putih aja atau gimana sih?:/). dia menanyakan letak perpustakaan pusat IPB (dipahami setelah dia menjelaskan dimana yah yang ada tempat untuk naro tas di cabinet?-__-). Nah, kebetulan itu kalau dijelasin bingung karena harus masuk-masuk gedung.

Ohlala :O *apacoba* saya akhirnya inget jalan tercepat, tinggal lurus aja dari parkiran GWW. daaaaannn„ saat menjelaskannya. Actually, I have a problem. muncullah kata-kata bahasa Indonesia dalam penjelasan saya itu. Ya Allah, antara malu dan deg-degan saya jelasinnya ke mba yang sepertinya warga Afrika itu.

"yaa, you can go straight from this way and then terus you can find a sign called ‘perpustakan’"

"just go straight?" and then should i turn left or turn right?"

"oh, turn left aja, udah sampai kok" -__________-

Ya Allah, maafin anya, maluuu pisan apalagi sama mas-mas Malaysia itu. Udah mikir yang macem-macem lagi. sempet terlintas, ‘ini orang indonesia bodoh banget ya?’ -,- maaf saya ga bisa jadi orang indonesia yang baik..

saya udah belajar cukup banyak bahasa. antara lain, inggris, jerman, jepang, dan yang terakhir korea. ehm, kalo masalah abahasa inggris, udah lama pisan dipelajari.mungkin karena pengaruh jarangnya latihan berbicara yah?

okay, we must practice English on the right way and no more ‘memalukan’,

keep fighting~

marianagustin:

Film Pendek “Sepenuh Cinta Untuk Lengskep” dari ARL 47 :D

Kredit:

Sutradara : Tarmizi
Kameramen : Megisterina
Penata Artistik : Annisa Hersyafira
Story : Okky Asokawati
Aktor Utama : Jaka Lesmana Putra

can i write this post in english?

hehe, i want to try to improve my english now. even i still can’t write and speak fluently, but…. (hampura nya lamun aya kalepatan dina postingannana T.T)

now, i listening Utada Hikaru’s song. did you ever heard ‘First Love’ song?

i miss to listen this song so much :)

last friday, when my meong and i ate at one of warung makan, the owner played this song again. yeay! Seem a right moment when i listened this song with my, aaa, hm..(,- -) *rollling on the top*

and this is the lyric :)

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni irundarou
Dare wo omotterundarou

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochite mo
I’ll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii LOVE SONG
Atarashii uta utaeru made

Tachidomaru jikan ga
Ugokida sotto shitteru
Wasuretakunai koto bakari yo

Ashita no imagoro ni wa
Watashi wa kitto naiteru
Anata wo omotterundarou


You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii LOVE SONG
Atarashii uta utaeru made

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochite mo
I’ll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Mada kanashii LOVE SONG
Now and forever..
Ever..

*tebak yang aneh dari gambar ini - -,
gambar ini saya persembahkan buat semua orang yang saya sayangi :)

*tebak yang aneh dari gambar ini - -,

gambar ini saya persembahkan buat semua orang yang saya sayangi :)

happy wedding for the new couple :)

happy wedding for the new couple :)